Trilogy His Dark Material - The Golden Compass

Minggu, 05 Oktober 2008


Guys kemarin lusa gw sempetin beli Chapter pertama dari Trilogy His Dark Material - nya Philip Pullman : The Golden Compass , Sebenernya buku ini udah lama and Versi Movie nya juga udah ada (Starring by Daniel Craig a.k.a James Bond and Nicole Kidman) Realese Tahun lalu, sebelum film nya keluar temen gw sempet rekomendasiin Trilogy ini and dari kabar kabur angin-angin yang berbisik (*sastra mode on) Novel ini emang recommended buat yang suka baca Novel2 Sci-Fiction , alhasil ketika Film nya keluar gw sempet kecewa karena gw blom sempet baca jadi sampai sekarang gw blom juga nonton tuh Film :P heheh *( ga ada hubungannya - red), :O weitts tentu ada , gini untuk film2 yang di adaptasi dari Buku or Novel gw lebih prefer baca bukunya dulu baru liat Visualisasinya apalagi Novel2 Fiksi contohnya Harry Potter, The Lord of The Ring, Artemis Fowl (yang di Bold Merah sangat tidak direkomendasikan untuk dibaca) :D sampai sekarang Filmnya belum gw tonton n Novelnya masih dalam tahap penyelesaian (*di baca maksudnya) hehehe so intinya ini bukan referensi Film or Bukunya tapi biar kalian tau aja kalo sekarang gw lagi baca Bukunya Philip Pullman ini (*sangat tidak pentiing) :z

3 komentar:

Anonim 5 Oktober 2008 pukul 20.16  

ehhhhhhhh...... pada komentar "najis, g jelas n tulisannya juga g dimengerti...." kasian de lo...
Mending lo jual aja modem lo ke gw, biar gw nyang ngeblog.. wkwkwkwkwk...

btw mumpung lo masih baru tahap baca golden compass, gw bilang abis baca tuh buku g usah nonton filmnya deh, cuma bagus animasinya doang, ceritanya n maknanya ga jelas. kalo bukunya jelek juga, abis baca buang aja.... ;-)
mending ky gw, baca serial gajah mada... banyak ilmunya bro...(*nyombong)

Dibya Bernie 5 Oktober 2008 pukul 20.25  

@ SUdani
haha sialan... Modem masih minjem aja ko nyombong wakakak widih blom selesai gw bacanya neh udah spoiler aja...
sudanisukeren.wordpress.com
Blog lebih ga jelas :P

BangKerak 6 Oktober 2008 pukul 07.36  

Seth Blogger Ngga Produktif...

kurang promosi juga.. masa baru dikit yang ngasih komen, gw donk, siapa yang liat kerakmencret kalo dia temen gw n ngga nagasih komen, gw ancem dengan ketampanan gw :r

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger template Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP